Katy Perry dan Taylor Swift Akhirnya Berdamai

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi bila Katy Perry dan Taylor Swift memiliki sejarah permusuhan yang panjang. Namun dua bintang pop dunia tersebut akhirnya resmi mengakhiri perang dingin mereka.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Dilansir dari laman E! Online, Taylor Swift mendapatkan sebuah kado istimewa dari Katy Perry. Isi kado tersebut diunggah oleh Taylor lewat Instagram Story miliknya pada Selasa, 8 Mei 2018.

Katy memberikan Taylor ranting zaitun yang secara tradisional merupakan simbol perdamaian. 

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

“Saat aku tiba di ruang ganti dan menemukan ranting zaitun sungguhan. Sungguh sangat berarti untukku. Thank you Katy,” ujar penyanyi Bad Blood tersebut dalam video.

Di dalam kotak, Katy juga menyisipkan sebuah surat berisi permintaan maaf yang ditempelkan stiker anjing yang lucu. 

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Hey teman lamaku, belakangan ini aku telah memikirkan miskomunikasi yang terjadi di antara kita di masa lalu, dan menyakiti perasaan masing-masing. Aku minta maaf dan semoga kita bisa memperbaiki keadaan,” kata Katy dengan tulisan tangan.

Taylor Swift dan Katy Perry berbaikan

Ini bukanlah kali pertama Katy Perry berpikir untuk berdamai dengan Taylor Swift. Sebelumnya juri American Idol itu juga sempat membahas keinginannya untuk menyudahi masalah dengan Taylor Swift. 

“Aku memaafkannya dan aku menyesal atas apa yang pernah aku lakukan, semoga dia juga merasakan hal yang sama. I love her dan ingin yang terbaik untuknya. Taylor adalah seorang musisi yang hebat,” tutur penyanyi Fireworks tersebut kepada Thrive CEO Arianna Huffington.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya