Sule Digugat Cerai Istri

komedian Sule
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari komedian Entis Sutisna alias Sule. Rumah tangga yang ia bangun selama puluhan tahun dengan sang istri akhirnya berada di ujung tanduk. Ia digugat cerai sang istri, Lina, sejak 26 April 2018.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Bahkan, pada 7 Juni  2018, Sule dan Lina akan dijadwalkan menjalani sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Agus Gunawan selaku Humas Pengadilan Agama Cimahi membenarkan adanya gugatan dari pihak Lina terhadap Sule.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Komedian Sule

"Saya belum dapat informasi langsung yah. Tapi untuk sementara memang betul (digugat cerai). Tapi nomornya berapa saya belum dapat, nanti saya lihat dahulu ya dokumennya," kata Agus.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Sebelumnya, Lina dan sule memang dikabarkan telah bercerai sejak tahun 2012. Namun, berita itu selalu ditampik oleh keduanya. Bahkan, sejak rumor tersebut beredar, baik Sule maupun Lina selalu memperlihatkan keharmonisan mereka di layar kaca.

Belum diketahui pasti alasan Lina menceraikan pria yang sudah menemaninya selama 20 tahun tersebut. Dari pernikahan keduanya, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak, salah satunya dikenal sebagai penyanyi solo yang banyak digilai kaum hawa, yakni Rizky Febian.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024