Target Khusus Ayu Ting Ting di Bulan Ramadan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Sejumlah selebriti juga sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan Suci tersebut. Termasuk Ayu Ting Ting. Untuk Ramadan tahun ini, pedangdut tersebut memiliki target khusus. Pelantun Alamat Palsu itu berniat khatam Alquran di bulan Ramadan.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

"Saya sih bisa khatam Alquran, pengen banget kalau bisa, Amin," kata Ayu ditemui di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Meski demikian, Ayu masih sedikit ragu dapat memenuhi targetnya tersebut. Maklum, di bulan Ramadan tahun ini, jadwal kerja Ayu juga sangat padat. 

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

"Tapi kita kan tahu saya kerja dari pagi sampai pagi lagi. Dan kalau di mobil kerjaannya ya tidur, istirahat. Tapi mudah-mudahan sih ya bisa," katanya.

Saat disinggung apakah ada asupan khusus yang dikonsumsi selama bulan puasa, Ayu menggelengkan kepala. Istirahat yang cukup kunci rahasia Ayu tetap bugar menjalani aktivitas di bulan Ramadan.

Momen Manis Muhammad Fardhana Unggah Foto dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Netizen Langsung Heboh

"Persiapan paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampai pagi lagi, itu kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih," kata Ayu. (ms)


 

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Saling mengenal dan berteman sudah cukup lama, membuat Ivan Gunawan merasa senang dan antusias saat mengetahui jika Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana akan menikah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024