Sule Digugat Cerai, Rizky Febian Unggah Foto Emoticon Sedih

Rizky Febian dan Sule
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari komedian Entis Sutisna alias Sule. Rumah tangga yang ia bangun selama puluhan tahun dengan sang istri akhirnya berada di ujung tanduk. Ia digugat cerai istrinya, Lina, sejak 26 April 2018.

Bungkam Soal Rencana Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Sule Sudah Beri Restu?

Bahkan, pada 7 Mei 2018 kemarin, Sule dan Lina dijadwalkan menjalani sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Dari pernikahannya dengan Lina, Sule dikaruniai empat anak dan salah satunya adalah penyanyi Solo Rizky Febian. Kendati belum ada tanggapan dari pihak Sule, namun ada yang menarik dari unggahan instastory putra sulung Sule ini. 

Sule Jelaskan Kondisi Hubungannya dengan Nathalie Holscher Usai Cerai

Sekitar 15 jam lalu, pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ ini mengunggah foto dengan latar belakang hitam dan tanpa diisi oleh tulisan apapun hanya ada emoticon sedih pada foto kedua. Entah makna apa yang terkandung dari postingan Rizky tersebut. 

Rizky Febian

Mahalini Ngambek Lagunya Dibikin Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran: Harusnya Seneng Jadi Terkenal!

Sebelumnya, Lina dan sule memang dikabarkan telah bercerai sejak 2012. Namun, berita itu selalu ditampik oleh keduanya. Bahkan, sejak rumor tersebut beredar, baik Sule maupun Lina selalu memperlihatkan keharmonisan mereka di layar kaca.

Belum diketahui pasti alasan Lina menceraikan pria yang sudah menemaninya selama 20 tahun tersebut. (ren)

Sule dan Ucie Sucita

Sule Jawab Teka-teki Hubungan dengan Ucie Sucita, Ternyata Punya Lagu Bareng

Dan melalui Instagram pribadinya, Uci pun diketahui pernah mengunggah video yang menampilkan kemesraannya dengan Sule saat sesi pemotretan.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2023