Terungkap Gugatan Cerai Gracia Indri Akibat KDRT

David NOAH dan Gracia Indri saat masih mesra
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Konflik dalam rumah tangga Gracia Indri dan keyboardis band Noah, David, berujung perceraian. Dikabarkan perceraian itu terjadi karena terjadi kekerasan dalam rumah tangga  yang dialami Gracia. 

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Membantah adanya orang ketiga, Rohman Hidayat, sebagai pengacara Gracia mengatakan bahwa kliennya telah mengalami KDRT dan tidak diberikan nafkah selama berumah tangga dengan David.

"Sudah jelas kemarin saya sudah sampaikan, jika gugatan ini karena KDRT dan tidak memberi nafkah dan yang paling terbukti dalam gugatan itu adalah KDRT," kata Rohman saat berada di kawasan Mampang, Rabu, 9 Mei 2018.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Sudah mengantongi bukti-bukti konkret terkait KDRT yang dialami Gracia, Rohman menuturkan bukti tersebut sudah dihadirkan dalam sidang putusan 3 Mei 2018 lalu.  "Ada, jadi foto-fotonya kita hadirin di ruang sidang. Ada di pipi ada di bahu, di sini (menunjuk pipi kiri)," ujarnya.

Menurut Rohman, KDRT yang dilakukan David disebut-sebut sebagai puncak dari permasalahan rumah tangga Gracia-David. "Intinya begini akumulasi dari satu perbuatan, jadi tidak sekali, kemudian ada perbuatan, tidak. Jadi akumulasi semuanya sampai berujung ada KDRT. Puncaknya KDRT," tutur dia.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

David yang tidak mengajukan banding di sidang putusan terakhirnya, menurut Rohman sudah dianggap menyetujui perpisahan diantara keduanya.

"Saya enggak tahu, itu bukan kepentingan saya, yang jelas pihak pengacaranya bilang akan diskusi dengan David, cuma kemarin katanya enggak mau ngajuin banding, artinya ini sudah selesai secara baik-baik," ujar Rohman.
 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021