Kehidupan Inneke Koesherawati Saat Suami Dipenjara

Suami Inneke Koesherawati DIvonis 2 Tahun Penjara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah mendekam dipenjara karena kasus suap pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla). Fahmi divonis dua tahun penjara. Ini untuk kedua kalinya, Inneke harus menjalani Ramadan tanpa suami tercinta. Inneke berusaha tegar dan ikhlas menghadapi kenyataan tersebut.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

“Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini, jadi ya nikmati saja. Kata suamiku semua akan indah pada waktunya, suami selalu sabar karena ini pasti kehendak Allah. Bangun jatuh pasti izin Allah," kata Inneke saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 9 Mei 2018. 

Ia yakin bahwa kesabaran akan membuahkan hasil yang manis. Hanya saja, Inneke memang harus memberikan ekstra perhatian dan pengertian kepada dua buah hatinya soal kondisi sang ayah. 

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

“Yang kecil enggak tahu apa-apa, yang besar harus diberi pengertian tapi ya pelan-pelan. Namanya anak dia tidak tahu apa yang terjadi ya. Untung anak anakku itu kuat banget. Aku bilang ke mereka ‘yang penting salat,'. Udah jadi sedih kalau bahas itu,” ungkap Inneke sambil terbata-bata seakan menahan tangis.


 

Korupsi Bakamla, PT Merial Esa Didenda 200 Juta Uang Pengganti Rp12 M
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Selain Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi, kasus korupsi yang menjerat suami artis juga dialami oleh selebritis Indonesia lainnya. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024