Gaji Chef Keluarga Kerajaan Inggris Ternyata Kecil

Presiden Yudhoyono bersulang dengan Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • REUTERS/Steve Parsons/Pool

VIVA – Jika selama ini beranggapan bahwa semua yang bekerja di keluarga Kerajaan Inggris mendapatkan gaji dan kesejahteraan yang tinggi, sebaiknya pikirkan lagi.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Istana Buckingham tengah mencari Demi Chef de Partie, yang ambisius dan berkualitas yang akan memainkan peran kunci dalam mempersiapkan perjamuan negara dan resepsi mewah.

Selain tentunya bertugas memasak hidangan kesukaan Ratu Elizabeth, beberapa tanggung jawab lain dari chef ini antara lain bepergian ke tempat tinggal anggota kerajaan lainnya, seperti Balmoral dan Sandringham. 

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Para chef akan diberikan akomodasi di dalam istana. Namun, biaya ini akan dikurangi dari gaji mereka yang hanya 21.151,88 poundsterling atau sekira Rp403,5 juta. Ini  lebih rendah Rp38 juta dari upah rata-rata untuk seorang juru masak berpengalaman di London.

Ilustrasi chef atau juru masak.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Dalam iklannya menyebutkan,  "di dapur kami yang canggih, Anda akan menyiapkan menu klasik dan kontemporer untuk berbagai macam acara, mempelajari keterampilan penting yang akan memberikan batu loncatan untuk karier yang hebat.

"Bekerja dengan bahan-bahan berkualitas dan rekan-rekan yang sangat terampil, Anda akan mengembangkan keterampilan teknis khusus, berkeliling melalui semua bagian dapur.

"Setiap hari akan berbeda. Anda akan menyiapkan resepsi dan makan malam kenegaraan, serta makan siang staf," katanya.

Di sana juga tertulis, bahwa dalam lingkungan di mana pengembangan dan pelatihan adalah hal yang biasa, Anda akan didukung untuk tumbuh dalam peran Anda.

Bagaimana, apakah tertarik untuk bekerja sebagai chef Kerajaan Inggris? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya