Jawaban Amy Qanita soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar miring soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan. Hal itu bermula dari video yang diunggah rumah produksi RA Pictures. Dalam video dengan judul The Secret-nya DimsuMartabak, menghadirkan Raffi, Ayu dan Boy William yang memainkan truth or dare.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Salah satu pertanyaan, Ayu disuruh memilih antara Boy atau Raffi. Jawaban Ayu disensor, namun setelah Ayu menjawab, Boy nampak kurang puas dengan jawaban sang pelantun Alamat Palsu tersebut.

Ayu awalnya tidak mau menjawab secara langsung jika disuruh memilih antara kedua pria tersebut. Ia meladeni pertanyaan setelah sedikit dipaksa oleh Boy.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Masa lo enggak tahu siapa yang bakal gue pilih," kata Ayu yang awalnya coba menghindar.

Setelah mendengar jawaban tersebut, sifat Boy berbeda. Meski disensor, warganet menduga Ayu akan memilih Raffi ketimbang Boy.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Wah gila lo milih Raffi, sakit hati gue," kata Boy dalam video itu.

Saat dimintai komentar mengenai hal tersebut, ibunda Raffi, Amy Qanita mengaku tak tahu. Ia belum menyaksikan video berdurasi 25 menit dan 57 detik, yang sudah ditonton sebanyak hampir setengah juta orang tersebut.

"Aku enggak tahu, beneran, baru denger malah jadi belum bisa jawab ya," kata Amy saat ditemui di acara Berkah Cinta Ramadan di MNCTV, Jakarta, Rabu, 9 Mei 2018.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya