Digugat Cerai Istri, Sule 'Sembunyi' dari Wartawan

Komedian Sule
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Isu gugatan cerai yang dilayangkan istri komedian Sule, Lina, menyebar di media sosial. Seperti diketahui, Lina menggugat Sule pada 26 April 2018 lalu.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Kabar tersebut membuat Sule yang dinanti awak media usai mengisi sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air tak kunjung terlihat keluar dari studio. Bahkan sang asisten sempat membuka jendela dan memperlihatkan isi mobil, namun tak ada Sule di dalamnya.

Selang 20 menit, mobil milik sahabat dan rekan Sule di program yang sama, Andre Taulany, keluar dari parkiran. Namun juga tak terlihat sosok Sule di dalam mobil tersebut.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule dan Lina

Saat disapa oleh rekan-rekan media, Andre cuek. Dia hanya melambaikan tangannya. Sementara dua rekan Sule lainnya, yakni komedian Haji Bolot dan Mang Saswi yang ditemui di lokasi yang sama enggan menanggapi kabar perceraian komedian bernama asli Entis Sutisna itu.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Baik dia (Sule), baik," kata Haji Bolot singkat di Gedung Graha Mitra, Jakarta Selatan, Rabu malam, 9 Mei 2018.

Tak hanya Haji Bolot yang enggan menanggapi kisruh rumah tangga Sule, Mang Saswi pun melakukan hal serupa. "No comment, no comment," katanya seraya berlalu.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024