Kena Tifus, Vega Darwanti Dirawat Suami

Vega Darwanti
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Komedian sekaligus presenter Vega Darwanti absen selama beberapa hari dari layar kaca. Ternyata pemain sketsa komedi Pesbukers ini menderita sakit tifus akibat kelelahan bekerja.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

“Dari Kamis sudah enggak enak (badan), Sabtu benar-benar bed rest di rumah tapi minum obat flu aja. Sampai hari Minggu, suami aku khawatir karena ngeluhnya perut sakit juga. Aku pernah kena tifus keluhannya sama,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Jakarta, Rabu 9 Mei 2018.

Kebetulan suami Vega berprofesi sebagai dokter dan memiliki sebuah rumah sakit di Purwakarta. Ibu dua anak tersebut langsung dirawat dengan pengawasan sang suami.

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

“Akhirnya aku dibawa ke tempat (rumah sakit) suamiku di Purwakarta, karena dia merasa punya rumah sakit sendiri kenapa harus di Jakarta. Biar bisa dipantau karena dirawat di kamar sendiri jadi lebih nyaman. Yang rawat suami sendiri juga,” tuturnya.

Vega Darwanti Rajin Treatment: Kalo Suami Happy Kasih Uang Bulanannya Banyak

Selama dirawat, Vega justru tidak bisa tenang karena memikirkan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Selain itu, dia juga memikirkan pekerjaan.

“Minggu malam akhirnya diinfus, Senin siang sudah aku cabut, kepikiran ibu sakit enggak bisa urus suami, anak. Hari Selasa juga ada preskon Pesbukers Ramadan, aku mikirin tanggung jawab, syuting juga malam ada off-air enggak bisa izin,” kata Vega yang flu dan belum fit.

Vega Darwanti

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024