Selain Sule, Perceraian 4 Seleb Ini Juga Mengejutkan

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Panggung hiburan Tanah Air marak dengan kasus perceraian artis yang seolah tidak ada habisnya. Secara mengejutkan, komedian Sule digugat cerai oleh sang istri, Lina, di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Wanita Tuntut Suami Milyaran Rupiah Setelah 26 Tahun Lakukan Hal Ini

Padahal selama 20 tahun berumah tangga, orangtua penyanyi Rizky Febian tersebut selalu terlihat harmonis. Surat gugatan cerai Lina dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram pada Rabu 9 Mei 2018.

Sementara sidang perdana akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Namun, selain Sule yang membawa kabar mengejutkan soal gugatan cerai, empat selebriti Tanah Air berikut ini juga bercerai secara mengejutkan.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

1. Nicky Tirta dan Liza Elly

Aktor muda satu ini diam-diam telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya pada 15 Maret 2018. Pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut juga telah menjalani tiga kali sidang. Kehadiran orang ketiga diduga sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Nicky dan Liza yang dinikahi sejak 8 November 2012.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Nicky Tirta, istri dan sang buah hati.

Baca juga:

Digugat Cerai Istri, Sule 'Sembunyi' dari Wartawan

2. Abdee ‘Slank’ dan Anita Farida

Jauh dari pemberitaan, gugatan cerai Abdee Negara terhadap istrinya pada 5 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru diketahui bulan Februari tahun ini. Bahkan Abdee dan Anita sudah bercerai secara agama sejak 2013. Perceraian itu dikabarkan akibat orang ketiga dan gitaris band Slank tersebut juga telah menikah lagi dengan seorang wanita muda bernama Feydy Lyvyr.

Abdee Slank

3. Ahok dan Veronica

Yang satu ini memang bukan selebriti tapi sebagai figur publik, kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica bak petir di siang bolong. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menggugat cerai istrinya pada 5 Januari 2018. Yang lebih mengejutkan, perselingkuhan istrinya menjadi alasan Ahok menggugat cerai wanita yang sudah mendampingi hidupnya selama 20 tahun tersebut.

 Ahok-Basuki Tjahaja Purnama saat merayakan ulang tahun istrinya Veronica Tan beberapa waktu lalu.

4. Taqy Malik dan Salmafina

Salmafina Khairunnisa merupakan seorang selebgram dan putri pengacara selebriti Sunan Kalijaga, sementara Taqy Malik merupakan hafiz muda yang digilai kaum Hawa. Kegaduhan rumah tangga pasangan sensasional tersebut mencuat hanya dua bulan setelah pernikahannya dan perceraian resmi terjadi pada Februari lalu atau belum genap lima bulan setelah menikah. (one)

salmafina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya