Reaksi Selena Gomez Disebut Gendut Saat Tampil di Met Gala 2

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Penampilan Selena Gomez banyak mendapat komentar pedas dari warganet, saat hadir di ajang Met Gala 2018 yang digelar pada Senin 7 Mei 2018. Dengan tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, Selena menggunakan gaun transparan rancangan Coach berwarna putih.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Gaun dengan model tumpuk di bagian bawah tersebut, menurut warganet, membuat tubuh Selena yang tidak terlalu tinggi nampak gemuk. Bahkan, ada juga yang tega menyebutnya seperti wanita hamil. 

Selenator atau penggemar Selena Gomez langsung memberi dukungan kepada sang idola dengan meramaikan tagar #WeareSorrySelena sebagai permintaan maaf mewakili yang lain. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

“Selena bilang akan mengunggah lebih banyak foto Met di Instagram tapi nyatanya dia tidak melakukan itu karena banyaknya hujatan yang diterima. Dia disebut jelek, gendut, dan hamil. Aku merasa kasihan untuknya. Dia cantik kok #WeAreSorrySelena,” kata seorang fans di Twitter.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Tidak hanya itu, warna kulit Selena yang lebih gelap dari biasanya juga diprotes karena terlihat tidak alami. Sadar banyak mendapat komentar buruk, penyanyi Fetish tersebut akhirnya bereaksi. 

Selena mengungkapkan perasaannya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya pada Rabu malam, 9 Mei 2018. Dalam video tersebut Selena yang masih menggunakan gaun berlari tanpa alas kaki menghindari kamera yang terus mengejarnya. 

Jelas sekali kalau mantan kekasih Justin Bieber tersebut ingin segera kabur dari Met Gala. “Ini aku saat melihat foto-fotoku di MET,” kata pemilik akun Instagram dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia itu. Selena juga mematikan kolom komentar untuk unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya