Banyak Job saat Ramadan, Arie Untung Usaha Jaga Ibadah

Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Arie Untung antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Sebisa mungkin Arie akan menyesuaikan pekerjaan sehingga tak mengganggu ibadah. Ia akan mengajak seluruh keluarga untuk memaksimalkan bulan penuh rahmat itu.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Kita menyiapkan banyak schedule ibadah bersama sambil menyesuaikan schedule pekerjaan gitu," kata Arie saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 9 Mei 2018.

Ramadan kali ini, Arie mengaku banyak menerima tawaran pekerjaan. Tak jarang tawaran yang datang menjadikannya satu acara dengan sang istri, Fenita. Hal itu tak membuatnya terlena dan melupakan ibadah.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Kayaknya memang karena belakangan ini lagi lumayan penuh, kita berdua sampai menyesuaikan jadwal untuk beribadahnya sekian, hari ini kita keluar kota," ujarnya.

Setidaknya pada hari pertama, Arie berencana akan berbuka puasa bersama keluarga. Hal itu mengantisipasi urusan mendadak dan mengurangi waktunya bersama keluarga berkurang di hari-hari Ramadan berikutnya.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Jadi untuk pembuka bersama keluarga dulu karena di hari-hari berikutnya mungkin banyak yang bolong-bolong enggak bisa bareng karena pekerjaan," katanya.

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024