Jarang Muncul, Penyanyi Cilik Leony Sering Dikerubungi Cowok

Leony kritik acara di televisi saat ini
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA – Bagi kamu angkatan 90an pasti sudah tak asing lagi dengan grup Trio Kwek-kwek. Grup yang beranggotakan dua anak perempuan dan satu anak laki-laki ini sempat menjadi tren pada masanya. Hampir setiap anak-anak pada masa itu hafal lagu-lagu dari Trio Kwek-kwek salah satunya lagu yang berjudul ‘katanya’.

7 Fakta Leony Putuskan Tidak Menikah Hingga Dituding Lesbian

Sudah 25 tahun berselang sejak pertama kali dibentuk tahun 1993 oleh Papa T.Bob, masing-masing anggotanga kini sudah menjalankan kariernya masing-masing. Dea Ananda yang menjadi istri dari personel band Nidji, Ariel dan masih aktif bernyanyi. Sedangkan, Alfandy yang sudah sukses menjadi dokter di Amerika Serikat. Lalu, bagaimana kabar dari satu lagi personel perempuan yang dulu terlihat imut-imut ? Ya, beginilah kabar terbaru Leony yang makin imut meski tak memakai riasan tebal. 

1. Masih Kecil terkenal paling imut

Intip 6 Foto Transformasi Leony Trio Kwek Kwek

Leony ialah anggota termuda dari grup Trio Kwek-kwek, yaitu ia kelahiran tahun 1987 sedangkan Dhea Ananda lahir pada tahun 1986 dan Alfandy tahun 1985. Pada saat Trio Kwek-kwek masih aktif, Leony bisa dikatakan paling imut karena dirinya yang memiliki tubuh paling kecil di antara yang lainnya.

Ungkapan Terima Kasih Trio Kwek Kwek Atas Jasa Papa T Bob

2. Masih suka kumpul bareng trio kwek-kwek

Meskipun sudah lama berlalu, sepertinya Leony dan mantan teman satu grupnya itu masih suka bertemu bareng loh.

3. Makin cantik alami tanpa makeup

Artis canti alami  tanpa makeup tebal sepertinya jatuh kepada Leony. Hal tersebut bisa dilihat setiap unggahannya di instagram miliknya @leonyvh hampir di setiap fotonya ia bahkan tak mengenakan makeup. Namun wajahnya tetap terlihat cantik dan imut.

4. Aktif perjuangkan lagu anak

Menjadi mantan idola cilik, sepertinya Leony sedikit sedih akan minimnya lagu anak pada jaman sekarang. Maka dari itu hingga saat ini ia pun masih aktif dalam kegiatan untuk mengenalkan lagu-lagu anak kepada masyarakat dengan beberapa mantan artis cilik lainnya, seperti Joshua dan Tina Toon.

5. Masih dikerubungi 4 cowok tampan

Selain pernah menjadi artis cilik, masa remaja Leony pun disibukan dengan bermain sinetron. Sinetron yang ia perankan saat itu berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Saat itu sinetron yang juga dibintangi oleh Indra Bruggman, Roger Danuarta, Steve Emmanuel dan Jonathan Frizzy sempat menjadi sinetron populer. Sampai saat ini pun Leony masih berhubungan akrab dengan empat cowok tampan yang juga lawan mainnya dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya