Wow, 7 Artis Tampan K-Pop ini Mirip Banget Tokoh Anime

Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Menjadi seorang artis, khususnya artis di Korea Selatan tentunya harus selalu mengikuti tren. Salah satunya make up atau gaya visual seperti apa yang akan mereka tampilkan. Tak banyak dari artis asal negeri gingseng itu menampilkan sebuah penampilan yang berbeda dari biasanya hingga menarik perhatian penonton karena gayanya mirip dengan tokoh anime. Tentunya hal itu sangat menarik dan membuat para penggemar semakin kagum. 

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Ternyata banyak loh artis k-pop yang dikatakan mirip tokoh anime pada salah satu penampilannya. Berikut daftar tujuh artis k-pop yang mirip tokoh anime seperti dilansir dari laman koreaboo,

1. Eunhyuk Super Junior – Luffy (One Piece)

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Salah satu penari terbaik Korea Selatan dari boyband Super Junior ini terlihat sangat mirip dengan salah satu tokoh anime asal negeri Jepang yang terkenal, yaitu Luffy One Piece.

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

2. Kai EXO -  Trunks (Dragon Ball Z)

Jika dilihat dari tatanan rambut anggota tampan dari boyband EXO ini sangat mirip dengan tokoh anime di Dragon Ball X, yaitu Z. Selain tampan ternyata Kai juga mirip tokoh anime ya.

3. V BTS – 707 (Mystic Messenger)

Salah satu anggota dari boyband fenomenal BTS, yaitu V. Dinobatkan mirip dengan tokoh anime 404 di seri Mystic Messenger. Hal tersebut dilihat dari rambut V yang berwarna oranye. 

4. EXO Chen - Tadashi (Big Hero 6)

Selain Kai sepertinya anggota lain EXO ada pula yang dinobatkan wajahnya mirip dengan salah satu karakter kartun. Ia adalah Chen, dalam foto ini sangat terlihat Chen yang mirip dengan Tadashi di film Big Hero 6.

5. Leo VIXX - Frau (07-Ghost)

Pada foto ini Leo VIXX dikatakan mirip dengan karakter anime Frau dalam seri 07-Ghost. Sama-sama tampannya ya.

6. Jun Seventeen - Genos (One Punch Man)

Salah satu anggota Seventeen yaitu, Jun memang dikenal memiliki tatapan mata tajam yang membuatnya semakin tampan. Maka dari itu ia dibilang mirip dengan tokoh Genos di serial One Punch Man karena sama-sama memiliki tatapan mata tajam.

7. Taeyong NCT - Akise Aru (Future Diary)

Salah satu anggota boyband NCT, yaitu Taeyong ketika rambutnya sedang berwarna ungu muda ia terlihat mirip dengan tokoh Akise Aru di serial Future Diary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya