Fakta Terbaru Perceraian Sule

Sule dan Lina.
Sumber :
  • instagram lina

VIVA – Abdurrahman Pratomo selaku kuasa hukum Lina, istri Sule, menjelaskan bahwa masalah rumah tangga kliennya dengan pelawak dan presenter kondang itu sebenarnya sudah beberapa kali terjadi.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Dia bahkan menjelaskan, sejak beberapa tahun yang lalu, konflik di rumah tangga keduanya sering terjadi, meskipun berhasil diakhiri dengan damai.

"Kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi sudah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan. Sering terjadi ketidakcocokan tapi kemudian damai lagi," kata Pratomo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 11 Mei 2018.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dari perdamaian usai konflik-konflik tersebut, Sule kerap kali berjanji akan mengubah tabiatnya. "Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lagi bareng terus saja berulang lagi seperti itu," kata Pratomo.

Salah satu sikap Sule yang kerap membuat masalah di antara pasangan suami istri ini, karena komedian tersebut kerap tidak menyertakan sang istri dalam setiap pengambilan keputusan.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Terlebih, Lina merasa tak pernah dihargai oleh suaminya itu, karena tak pernah dimintai pendapat mengenai banyak hal di dalam rumah tangga mereka.

"Keputusan selalu di ambil sendiri, jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," ujarnya.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024