Kebahagiaan Ibunda Usai Selena Gomez Putus dari Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Penyanyi Selena Gomez sudah putus dari Justin Bieber. Keduanya mengumumkan perpisahan mereka pada Maret 2018 lalu. Kabarnya, banyak masalah yang mewarnai perjalanan cinta mereka. Salah satunya adalah penolakan dari ibunda Selena, Mandy Teefey. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Mandy sangat menentang keras saat Selena memutuskan kembali ke pelukan Bieber. Bahkan, hubungannya dengan Selena sempat terganggu.

Kini, semua itu tinggal kenangan. Mandy disebut-sebut adalah orang yang paling bahagia saat sejoli tersebut mengakhiri kisah cinta mereka. Hubungan Selena dengan ibundanya pun kembali harmonis.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Selena sekarang 100 persen lebih fokus kepada dirinya sendiri dan bekerja secara baik. Dia sedang menggarap lagu dan musik terbaru yang akan segera keluar, dia sedang bekerjasama dengan beberapa brand, dan yang paling penting lagi, sekarang hubungan dia menjadi lebih baik dengan ibunya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pada saat perpecahan antara Selena dan Bieber terjadi, banyak yang menganggap bahwa hal tersebut dikarenakan oleh Mandy yang tidak menyetujui hubungan mereka. Tetapi beberapa pihak juga menganggap bahwa bukan karena itu yang membuat kisah cinta pasangan ini kandas di tengah jalan. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Meski pasangan ini sudah berpisah, beberapa orang meyakini bahwa Selena dan Bieber berharap dapat menghidupkan kembali kehidupan cinta mereka di masa yang akan datang.


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024