Moge Jadi Penyebab Istri Gugat Cerai Sule

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Keretakan rumah tangga pelawak dan presenter kondang Entis Sutisna alias Sule dengan Lina istrinya, disebut-sebut karena sang istri kerap tidak diikutsertakan dalam setiap pengambilan keputusan. Bahkan, untuk jadwal kegiatan Sule pun, Lina juga tak diberitahu. Ia justru kerap mengetahuinya dari teman-teman Sule.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Termasuk misalnya kalau ada acara ke sana ke mari, tidak pernah memberitahukan," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman Pratomo, saat dihubungi, Jumat 11 Mei 2018.

"Bahkan (Lina) kadang tahunya ada acara ke sana-sini itu dari temannya Sule," ujarnya menambahkan.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Pratomo pun tidak membantah bahwa keputusan Sule untuk membeli moge (motor gede) tanpa berkoordinasi dengan istrinya, merupakan salah satu contoh masalah yang melatarbelakangi perceraian pasangan ini.

Selain itu, masih banyak lagi hal yang Sule lakukan, tanpa menyertakan istrinya dalam pengambilan keputusan di rumah tangga mereka.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Ya, salah satunya ya itulah (beli moge). Pokoknya apapun tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan," ujarnya. (ch)

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024