Ramadan, Sapri Pilih Kerja Daripada Kumpul Keluarga

Sapri
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA – Ramadan selalu membawa berkah untuk siapa saja. Tak heran saat, saat Ramadan tiba, sejumlah seleb banjir job. Sebagian dari mereka, memilih tetap kerja dan jauh dari keluarga.

Azab, Dosa Membatalkan Puasa Secara Sengaja di Bulan Ramadhan Ternyata Sangat Besar

Komedian Sapri pun memilih untuk tetap kerja di bulan Ramadan. Ia bahkan mengaku tak sabar menanti datangnya bulan Ramadan. Sapri, tetap getol bekerja di waktu berbuka dan sahur. Hal tersebut diungkapkan Sapri saat berbincang dengan VIVA di Gedung ANTV.

Tak bisa berkumpul bersama keluarga tercinta di bulan puasa memang jadi duka tersendiri bagi Sapri, namun, demi alasan tertentu, dia harus tetap kerja.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

"Yang pasti nyambut Ramadan dengan senang. Masih dikasih kesehatan, masih dikasih umur panjang. Dukanya enggak bisa sahur sama keluarga, buka sama keluarga gitu," kata Sapri.

Sapri pun mengaku, mengambil pekerjaan di bulan puasa karena ingin bisa berbagi bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Larang Konsep Puasa Setengah Hari Dikenalkan kepada Anak

"Ya Alhamdullilah, ya sudah pasti dong. Ya namanya kita kerja hehe," katanya.

Bang Sapri.

Walau berat meninggalkan keluarga di waktu berbuka dan sahur, Sapri pun tak jarang 'disindir' sang anak.

"Ya dari tahun kemarin komentar. Kan dari tahun lalu program buka sama sahur juga. Anak saya maunya setiap sahur tuh ikut bangunin sahur muter kampung, ditemenin bapaknya. Cuma saya enggak bisa, saya jam 12 malam sudah berangkat dari rumah ke ANTV," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya