Dewi Perssik Hapus Foto Mesra Bareng Suami, Ada Apa?

Dewi Perssik
Sumber :
  • instagram dewi perssik

VIVA – Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya tidak segan membagikan foto-foto mesra di Instagram. Namun warganet dibuat bertanya-tanya tentang keharmonisan pengantin baru tersebut.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Pasalnya warganet tidak dapat menemukan lagi foto-foto mesra tersebut di Instagram Dewi Perssik. Pelantun lagu Mimpi Manis tersebut juga sempat mencurahkan isi hatinya di Instagram.

“Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan. Itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih. sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah,” katanya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Bukan hanya itu, ibu anak satu tersebut kembali mengunggah curahan hati yang membuat warganet mempertanyakan keutuhan rumah tangganya.

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

“Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah,” kata Depe, sapaan akrabnya.

Bahkan Depe juga menyertakan tagar perselingkuhan, #dewiperssiksetia, #kokihandalahlimasak dan #antiselingkuhselingkuhclub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya