Arti Kedekatan Shawn Mendes dan Hailey Baldwin

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin di Met Gala
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA – Shawn Mendes dan Hailey Baldwin menjadi sorotan saat keduanya tampil serasi di karpet merah Met Gala 2018. Selama ini kedua selebriti muda tersebut  memang diduga memiliki kedekatan khusus.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Namun dalam sebuah wawancara dengan majalah W yang terbit Selasa kemarin, Shawn mengaku hanya berteman baik dengan model berusia 21 tahun tersebut. “Kami good friends (teman baik),” ujarnya seperti dilansir dari laman E! Online pada Jumat 11 Mei 2018.

Setelah Met Gala, baik Shawn maupun Hailey sama-sama mengunggah foto mereka berdua di Instagram. Hal ini menambah dugaan warganet kalau sebetulnya mereka pacaran.

TERPOPULER: Nama Islami Clara Shinta Hingga Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina

Shawn mengaku ingin agar Hailey menikmati kehidupannya sendiri. “Agak lucu sebenarnya, dalam hal seperti ini (fesyen) Hailey adalah seorang pro. Aku ingin kesempatan ini menjadi hal yang luar biasa untuknya. Sehingga selama 24 jam aku benar-benar berusaha konyol agar dia tetap bahagia,” kata pelantun lagu Stitches tersebut.

Kebetulan atau tidak, Shawn  pernah mengalami perasaan tersembunyi untuk seseorang. Hal itu di ungkapkan lewat lagu ciptaannya. “Aku menciptakan lagu dalam album terbaruku, yang merupakan sebuah ungkapan cinta untuk seseorang. Hal ini (mengutarakan cinta) belum pernah aku lakukan sebelumnya,” ujarnya tanpa menyebutkan siapa nama seseorang yang dimaksud.

Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina, Justin Bieber Bela Israel

Shawn mengaku ingin mengutarakan perasaannya kepada orang tersebut lewat musik. “Kalau aku bisa menciptakan musik, menyanyikan dan menggunakannya kenapa enggak? Bagiku menciptakan musik agar orang lain mendengarkan perasaanku adalah hal yang bagus. Walaupun aku ingin memberikannya lewat kaset,” ujar penyanyi berusia 19 tahun tersebut. (hd)


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024