Insiden Memalukan di Balik Penampilan Heboh Katy Perry

Katy Perry di 2017 MTV Video Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Katy Perry hampir saja tampil tidak sempurna di pagelaran bergengsi Met Gala di New York pada Senin, 7 Mei lalu. Katy yang tampil heboh dengan gaun bersayap besar, hadir dengan menaiki mobil bergaya klasik. Namun, terjadi insiden yang membuat Katy panik. 

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Mobil klasik bergaya 1930-an yang ditumpangi penyanyi cantik tersebut tiba-tiba berhenti dan mesinnya mati. Kejadian tersebut menyebabkan semua orang termasuk sopir dari mobil tersebut merasa panik.

Dalam sebuah video yang diperoleh dari TMZ dapat dilihat bahwa sopir yang mengendarai mobil tersebut terlihat sangat stres. Katy sendiri tampak berdiri di belakang sopir dengan gaun superhebohnya. Ia juga tak kalah panik.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Setelah menunggu, akhirnya mobil tersebut berhasil hidup dan berjalan kembali. Tentu saja hal ini membuat Katy dan orang-orang yang ada di situ merasa senang. Katy tampil sangat cantik pada malam itu dengan pakaian seperti malaikat dengan sentuhan warna emas dan sepatu boot setinggi paha, dengan sentuhan akhir berupa sepasang sayap besar di punggungnya. 

Sayap besar yang dikenakan Katy ternyata tidak hanya menimbulkan efek indah tetapi juga sedikit berbahaya. Hal tersebut terbukti ketika Katy berpose untuk para fotografer di karpet merah. Ketika hendak berbalik kontan saja salah satu sayapnya mengenai wajah penata busananya Jamie Mizrahi. Namun, Jamie tidak pernah menyimpan dendam kepada Katy karena dia tau kliennya tersebut ingin tampil berbeda namun tetap menarik di hadapan publik. (hd)
 

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada
Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022