Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tinggalkan Baju-baju Seksi

Indah Dewi Pertiwi (IDP)
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Usai mantap berjilbab sejak bulan lalu, kini Indah Dewi Pertiwi mengaku tak lagi menggunakan baju-baju lawasnya yang terlihat seksi. Ia juga tak terlalu memikirkan kariernya jika suatu saat meredup karena keputusannya tersebut.

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

"Kalau baju-baju lama yang panjang-panjang masih bisa dipakai, kalau baju yang ketat sekali enggak akan aku pakai, lah. Kalau untuk karier sendiri, sekarang aku lagi menikmati ini, jadi aku enggak memikirkan nanti gimana. Aku lagi menikmati ini (hijrah) sekarang," kata IDP, sapaan akrabnya saat berada di kawasan Tendean, Jumat, 11 Mei 2018.

Penyanyi 27 tahun itu ternyata juga sudah mulai membeli dan mengoleksi baju muslim untuk dikenakan setiap hari.

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

"Iya sekarang kalau misalkan lagi pergi sudah mulai beli untuk koleksi kerudung sama baju panjang, cuma sebelumnya sudah ada juga karena sebelumnya itu aku sudah mulai suka, tapi cuma dipakai untuk momen-momen tertentu saja," ujarnya.

IDP juga mengatakan kebanjiran dukungan dari keluarga dan penggemar. Mereka mendoakan IDP agar semakin yakin menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslimah.

Penembak Jitu Mengintai Jalur Mudik Rawan Begal

"Alhamdulillah banyak yang mendoakan aku dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab karena ini berkat doa mereka juga. Pastinya enggak luput dari doa orangtua, teman-teman, doa semuanya. Tanpa doa mereka kayaknya hatinya juga ya Allah masih bisa berubah gitu kan, tapi Alhamdulillah banyak yang doain," tuturnya.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Menteri Agama mengimbau ormas-ormas Islam tidak merazia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2019