Main di Sawah Pakai Sandal Jepit, DJ Butterfly Tuai Pujian

DJ Butterfly
Sumber :
  • instagram

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan DJ seksi asal Thailand DJ Butterfly. DJ papan atas di Indonesia ini selalu ditunggu-tunggu kemunculannya oleh para penggemarnya. 

Tenar di Indonesia, Begini Rumah DJ Butterfly di Thailand

Namun, sekarang ada yang berbeda dengan DJ yang bernama lengkap Poltee Kattarey ini. Penampilan DJ Butterfly makin hari semakin berbeda, sudah tidak tampil seksi DJ Butterfly malah semakin dicintai dan disukai oleh masyarakat Indonesia. 

Baru-baru ini DJ Butterfly mengunggah foto dirinya bermain di pinggir sawah dengan hanya menggunakan sandal jepit dan baju daster. Foto yang diunggah oleh DJ Butterfly tersebut sontak saja membuat para warganet salut sekaligus memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan pujian.

5 Gaya Cuek Dj Butterfly, Pakai Sarung dan Sandal Jepit
DJ Butterfly Ogah Pamer Belahan Dada Lagi

"Aku dulu kurang suka sama kamu, tapi sekarang malah syukaaak.. dut dut gemesin kamu," tulis seorang warganet.

"Cuma dia DJ yg gw kenal gk sombong, mau kotor2an, steal juga sederhana, soal makanan gak pilih, goooddd lah pokonya," tulis warganet yang lain.

"Proud of you, gak malu dengan keadaan di kampung :)," tulis seorang warganet yang kagum akan sosok DJ Butterfly.

"Cwe yang udah terkenal begini apa adanya salut dah semoga panjang umur sehat selalu dud," tulis seorang warganet yang lain.

Pujian demi pujian dari warganet terus memenuhi kolom komentar foto tersebut, DJ Butterfly semakin hari semakin dicintai oleh para penggemarnya di Indonesia apalagi setelah mengubah penampilannya menjadi semakin lebih sopan. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya