Sakit Seminggu, Dewi Perssik Tertular Virus

Dewi Perssik
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Jadwal pekerjaan yang padat membuat seorang artis rentan terserang penyakit. Kondisi tubuh yang kurang fit dapat menyebabkan sakit dan kerugian materi yang besar karena kehilangan job.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Belum lama ini pedangdut Dewi Perssik diketahui absen dari layar kaca selama seminggu karena sakit flu berat. “Iya seminggu enggak kerja, ini sekarang juga masih bindeng, suara serak. Belum fit betul,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di sela-sela syuting sketsa komedi Pesbukers di studio ANTV.

Dewi Perssik di KARMA ANTV

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi Perssik sempat memeriksa kesehatannya ke dokter dan ternyata tertular virus. “Aku sudah periksa ke dokter beliau profesor. Katanya aku tertular virus. Jadi kalau manggung ketemu orang-orang itu aku enggak bisa nolak buat cium atau foto. Karena aku enggak mau bikin kecewa, kalau bisa bikin orang lain bahagia aku lakuin. Di situ lah kebetulan aku lagi enggak fit jadi kena,” kata pelantun Mimpi Manis tersebut.

Walaupun begitu Dewi Perssik tidak ingin menyalahkan pekerjaan karena dirinya memang tipe wanita yang senang bekerja. “Menurutku kalau sakit ya itu kemauan Allah, memang waktunya sakit. Alhamdulillah masing-masing orang sudah diatur rezekinya, enggak bakal tertukar.” (mus) 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021