Apa Kabar Rahma Azhari?

Rahma Azhari
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lama tak menghiasi layar kaca, adik keempat Ayu Azhari, yakni Rahma Azhari kini sedang menekuni rutinitas barunya mengurus anak setiap hari. Diakui Rahma, keputusannya untuk tidak kembali ke dunia hiburan karena ia ingin mengurus buah hatinya sendiri.

Hotman Paris Bicara Soal Desiree Tarigan Sampai Video Rahma Azhari

"Untuk kesibukan, sekarang 24 jam 7 hari lagi urus anak, karena anakku yang kecil baru mulai sekolah. Enggak mau egois," kata Rahma saat berada di kawasan Tendean, Jumat, 11 Mei 2018.

Tidak mau mengorbankan waktu dengan sang anak, akhirnya Rahma banyak menolak tawaran syuting yang sering datang untuknya.

Profil Rahma Azhari, Video Bareng Baby Imutnya Lagi Viral

"Ada beberapa cuma memang enggak bisa ninggalin saja, saya enggak mau ngabisin waktu ngejar yang emang bagaimana, tapi mengorbankan waktu sama anak saya, anak saya kan juga, ya enggak mau kalau yang diinget maminya enggak pernah di rumah. Kerja kerja kerja. enggak mau juga, enggak mau egois," kata Rahma.

Sebagai seorang ibu, ia juga merasa harus bertanggung jawab atas tumbuh kembang anaknya. 

Wow, Rahma Azhari Pamer Video di Atas Ranjang

"Karena saya sayang sama anak dong, dan harus tanggung jawab juga sebagai seorang ibu, aku harus ngurus anak. Kalau enggak, siapa lagi," lanjut Rahma.

Rahma memang diketahui telah menikah dengan Alfay Rauf Diah. Sayangnya, 5 tahun membina rumah tangga, keduanya harus bercerai karena Alfay merasa dibohongi Rahma perihal anak yang dikandung Rahma saat itu ternyata bukan anak biologisnya.

Rahma Azhari

Foto Bareng Putrinya, Rahma Azhari Dipuji Seperti Kakak Adik

Sosok Rahma Azhari kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan terbarunya bersama putri sulungnya, Camila.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2022