Tomboinya Vanesha 'Milea', Keranjingan Balapan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film Dilan kini tampil beda. Ia ikut andil dalam ajang Batneg Motorsport Sprint Rally di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang. Sang kakak, Sissy Priscilla yang akan mengemudikan kendaraan sementara Vanesha akan jadi co-driver.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

"Ini latihan yang kedua, waktu itu sempat latihan yang pertama kali takut enggak bisa gitu kan. Cuma diajari dan ternyata bisa," kata Vanesha saat diwawancara di kawasan Serpong, Jumat, 11 Mei 2018.

Wanita yang akrab disapa Sasa itu merasa mengeluarkan dirinya saat berada di mobil balap. Tak seperti yang terlihat, Sasa punya sisi tomboi yang selama ini jarang orang lihat.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

"Aku punya teman juga yang sebelumnya lihat aku cewek banget. Tapi pas sudah kenal sama aku, 'Sasa depannya doang cewe. Dalamnya juga cowok,' hahaha."

Hanya butuh waktu satu hari untuk Sasa bertugas sebagai pembaca pace note (catatan navigasi yang dibacakan co-driver kepada pebalapnya). Kakak ipar Sasa, Rifat Sungkar banyak menolong dalam hal itu.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

"Ya jadi memang Kak Rifat sudah ngejanjiin kan seminggu sebelum latihan dan ternyata, Kak Rifat serius banget bikin baju balapnya yang lucu-lucu. Mobilnya yang cewek banget. Jadi kita semangat banget kan," katanya.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021