Dewi Perssik Niat Khatamkan Alquran di Bulan Ramadan

Dewi Perssik berhijab
Sumber :
  • Instagram Dewi Perssik

VIVA – Bulan suci Ramadan tak terasa akan segera datang. Di bulan yang penuh berkah ini seluruh umat muslim di dunia pun berlomba-lomba untuk mencari banyak pahala. Tak terkecuali aktris dan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Wanita cantik berdarah Jember ini mengaku mencari pahala lewat salah satu keinginan terbesarnya di bulan Ramadan, yaitu untuk mengkhatamkan bacaan Alquran.

“Niat baik aku semoga ada peningkatan, misalkan aku bisa khatam Alquran di bulan puasa ini. Lebih khusyuk pastinya harus ada peningkatan,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di sela-sela waktu syuting Pesbukers, pada Jumat, 11 Mei 2018.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi Perssik pun menambahkan, “Di bulan suci Ramadan ini minimal walaupun kita enggak tadarusan dan lagi diam gini jangan setel musik lain. Lebih baik mendengarkan ayat suci Alquran aja itu merupakan satu ibadah.”

Selain dengan membeberkan keinginannya untuk khatam Alquran, wanita yang akrab disapa Depe ini mengaku tak mengurangi jobnya di bulan Ramadan.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

“Kerja (tetap), kebetulan dikontrak sama Pesbukers sahur dan berbuka juga jadi intinya buat aku gini pekerjaan itu aku jadikan hobi karena dari hobi aku jadikan sebuah kebiasaan,” jelasnya.

“Ya intinya dunia (kerja) dan akhirat (ibadah) tetap jalan, Amin. Harapannya seperti itu,” katanya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021