Meriahnya Ultah Putra Bungsu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Ulang Tahun Magika ke-1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pertama putra bungsu mereka, Magika Zalardi Bakrie pada Sabtu, 12 Mei 2018 di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan. Nia Ramadhani dan keluarga tampil kompak dengan busana berwarna merah. 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pesta berlangsung meriah dengan tema sirkus. Tamu yang hadir menggunakan dress code kostum binatang yang menggemaskan. Anak-anak nampak menikmati wahana permainan yang disediakan seperti mandi bola, kereta-keretaan, perosotan, serta area membuat slime dan photobooth.

“Semoga bisa tumbuh menjadi anak yang rendah hati bisa bermanfaat bagi sesama dan anak yang solih. Amin,” kata Ardie Bakrie sebelum mengajak Magika tiup lilin. 

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Ulang Tahun Magika ke-1

Sementara sang kakak, Mikhayla sangat semangat mengajak anak-anak lain ikut bernyanyi selamat ulang tahun. Anak kedua Nia, Mainaka yang berusia 2 tahun tidak kalah aktif dari yang lainnya.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pesta ulang tahun Magika juga banyak dihadiri keluarga selebriti. Ashanty hadir bersama Arsy yang menggunakan kostum sayap kupu-kupu dan Arsya menggunakan kostum Donald Bebek. Selain itu ada juga keluarga Olla Ramlan dan Krisdayanti.

Keluarga Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022