Alasan Nia Ramadhani Rayakan Pesta Ultah Mewah untuk Magika

Ulang Tahun Magika ke-1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie pada 2010 silam, Nia Ramadhani semakin terlihat bahagia. Pesinetron berusia 28 tahun tersebut telah dikaruniai tiga anak rupawan, Mikhayla, Mainaka dan Magika.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Dan untuk merayakan ulang tahun pertama Magika pada Sabtu 12 Mei 2018, Nia pun mengadakan pesta di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

“Ini ulang tahun Magika yang pertama. Terus konsep acaranya adalah playland, jadi makanya ada mainan-mainan. Mainannya karena anakku ada tiga jadi dikelompokin gitu,” ujar Nia kepada awak media yang menemuinya.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Ulang Tahun Magika ke-1

Diketahui, Fairmont termasuk kategori hotel bintang lima yang berada di kawasan Senayan. Tentunya biaya yang dikeluarkan tak sedikit untuk sekadar menyewa ballroom. Bahkan ada hadiah Iphone X bagi tamu yang hadir dengan kostum terbaik.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Alhamdulillah lagi ada rezeki jadinya ya sudah. Buat wartawan juga buat yang bisa jawab soalnya dari lahir sudah di-support sama teman-teman wartawan,” ucap Nia yang juga memberikan kuis berhadiah sebuah handphone Oppo A37 untuk wartawan yang hadir meliput.

Wanita cantik kelahiran Jakarta ini memiliki alasan sendiri mengadakan pesta mewah untuk anak bungsunya. Menantu Aburizal Bakrie tersebut menganggap ini adalah pesta penutupan karena dia tidak berencana menambah momongan lagi.

“Karena ini penutupan. Saya enggak akan bikin acara gede-gedean lagi karena ini anak terakhir,” ucap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

Baca juga:

Harapan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Ultah Pertama Magika

Dia pun berencana untuk merayakan ulang tahun anak-anaknya setelah ini dengan cara sederhana.

“Karena anakku sudah ada tiga, kalau setahun ngerayain tiga kali boncos (bangkrut) dong. Sebentar lagi Mika ulang tahun, kan dia selalu dirayain sebelum punya adik. Tapi sekarang karena anaknya tiga, ya sama teman-teman sekolah saja, enggak yang ramai gitu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya