7 Idol K-Pop Ini Jomblo Sejak Lahir, Ada Idolamu Enggak?

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Dengan popularitas, pendapatan besar, dan fisik rupawan seharusnya bukan hal sulit bagi idol K-Pop untuk mendapatkan pasangan. Tapi ternyata tidak demikian dengan sejumlah idol ini.

E-Commerce Ini Siapkan Pasangan untuk Mereka yang Masih Jomblo

Banyak dari mereka yang hingga saat ini memutuskan untuk melajang dan belum pernah berpacaran. Alasannya tentu saja beragam mulai dari tidak ingin kecewa hingga larangan dari manajemen yang menaunginya.

Penasaran siapa saja idol K-Pop yang hingga kini masih jomblo? Berikut tujuh idol tersebut seperti dilansir dari Koreaboo.

Alasan Ariel NOAH Masih Betah Jomblo

1. Hwang Minhyun Wanna One

Hwang Minhyun mungkin memiliki wajah yang sangat manis, tapi ternyata dia tidak pernah berpacaran. Saat SMP, ia mengaku sempat memiliki pacar di dunia maya, tapi tetapi tidak pernah berkencan dengan siapa pun dalam kehidupan nyata.

Nissa Sabyan Bangga Ngaku Jomblo, Ayus: Bilang Aja Udah

2.Rose BLACKPINK

Meskipun secara visual memiliki wajah yang sangat cantik bak bidadari, personel BLACKPINK ini ternyata tidak pernah berkencan dengan siapa pun. Dia mengaku tidak memiliki pengalaman dalam hubungan asmara karena sudah melakukan pelatihan intens untuk menjadi idol sejak berusia 15 tahun.

3.B.I iKON

B.I  mungkin salah satu idol K-Pop yang paling tampan, namun ternyata leader iKon ini belum pernah berpacaran. Dia pernah dekat dengan wanita tapi itu bukan pacaran. Alasannya tidak memiliki kekasih hingga kini karena larangan ketat untuk tidak pacaran dari agensinya, YG Entertainment.

4. E'Dawn PENTAGON

Meskipun E'Dawn dapat membuat penggemar terpesona karena penampilannya, namun ia belum pernah menjalin hubungan percintaan. Meskipun dia tidak pernah berkencan, dia memiliki selera humor yang bagus tentang hal itu. Dalam beberapa kesempatan, ia tak segan membuat lelucon tentang dirinya yang jomblo.

5. Chanmi AOA

Chanmi dari girlband AOA juga dikabarkan tidak pernah berkencan sebelumnya. Dia selalu mendapat pertanyaan tentang asmara tetapi tidak punya alasan untuk membicarakannya. Dia pernah mengaitkan kurangnya pengalaman percintaannya karena tidak memiliki ponsel.

"Saya tidak memiliki ponsel bahkan setelah memulai debut, jadi saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu siapa pun," katanya.

6. Kim So Hyun

Dia mungkin telah melakukan banyak peran romantis dalam banyak drama, tetapi Kim So Hyun belum pernah  berkencan dalam kehidupan nyata. Dia tidak berkencan dengan siapapun karena dia tidak melihat ada alasan untuk berkencan. Di samping itu, karirnya di dunia juga membuatnya tidak punya waktu untuk itu.

7. Zelo B.A.P

Zelo pernah mengaku dia telah jomblo sejak lahir. Meskipun dia mungkin tidak memiliki pengalaman dalam hubungan asmara, namun dia adalah pria romantis yang akan menulis lagu untuk menyatakan cintanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya