Foto Bareng Vega Darwanti, Kaki Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti serta keluarga
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Penampilan pedangdut Ayu Ting Ting selalu mengundang perhatian warganet untuk berkomentar. Bahkan, meski sekilas penampilannya begitu sederhana dan normal, ada saja celah bagi haters untuk mengomentari penampilan wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seperti salah satu foto yang diunggahnya baru-baru ini dalam akunnya di Instagram. Di foto itu, pelantun Sambalado itu foto bersama dengan Vega Darwanti dan keluarganya.

Ayu yang mengenakan kaos berwarna kuning dipadukan dengan celana jeans dan mini sling bag terlihat menggandeng Vega yang juga tengah merangkul putranya. "Cihuy ketemu sama teteh, jalan-jalan malam minggu ya," tulis perempuan pelantun Geboy Mujaer tersebut dalam judul foto.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Namun beberapa warganet justru menyoroti kaki Ayu dan mengomentari posisi berdiri Ayu yang juga mengenakan sendal jepit. Salah satu warganet penasaran kenapa kalau foto tampak kaki, dia selalu terlihat jinjit.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Beberapa lainnya mengatakan bahwa Ayu Ting Ting yang sedikit jinjit agar terlihat lebih tinggi dari Vega. "Kok jinjit, semua orang sudah tahu kok kamu cebol," tulis salah satu warganet.

Sementara lainnya mengatakan bahwa alasan ibunda Bilqis tersebut jinjit lantaran tidak percaya diri. "Kok jinjit, enggak pede ya?" tulis warganet lainnya.

Meski demikian, ada juga yang memuji cara dandan Ayu yang natural. Menutut sebagian warganet, Ayu tampak cantik dengan penampilan natural dan sederhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya