Jevin Julian di Mata Vanesha Prescilla: Ada Sosok Ayah

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Seorang anak laki-laki pastinya selalu identik dengan sang ayah. Termasuk ketika sang kepala keluarga tersebut sudah tidak ada maupun sedang sakit, sehingga tidak bisa memimpin keluarganya, maka anak laki-laki tertua yang dijadikan imam untuk melindungi keluarganya. Sepertinya hal tersebut juga terjadi di keluarga besar Jevin Julian.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Sebelumnya, ayahanda dari Jevin Julian sudah meninggal sejak 2015. Pasca kepergian sang ayahanda, Jevin sebagai anak laki-laki satu-satunya pun didapuk sebagai pengganti sang ayah, pelindung ibu dan kedua saudara kandungnya, yaitu Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. 

Hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh kakak pertamanya, Sissy Priscillia yang menganggap sosok Jevin memiliki kepribadian yang baik dan memang dijadikan pengganti sang ayah.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

“Kalau buat saya, Jevin itu adalah sosok yang paling bijaksana di antara kami semua. Mungkin karena dia anak laki-laku sendiri kan dan kalau dibilang jadi imam di keluarga gantikan papah, ya memang benar,” ungkap Sissy Priscillia saat ditemui VIVA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

Tak hanya Sissy, Vanesha pun merasakan hal yang sama akan sifat Jevin yang terbilang dewasa. “Iya, jadi dia (Jevin) memang sangat bijaksana. Jadi, dia bisa jadi penengah bagi kami kalau misalnya ada salah komunikasi dan dia pun kasih saran yang sangat tenang, jadi enggak bikin kami makin bingung begitu,” tutur Vanesha.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021