Umi Pipik dan Istri Sunu Eks Matta Band Saling Sindir?

Sunu, mantan vokalis Matta Band.
Sumber :

VIVA – Nama Umi Pipik sempat dikait-kaitkan dengan Sunu, mantan personel Matta Band. Keduanya dikabarkan telah menikah.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Sementara itu, Sunu telah memiliki istri yang diketahui bernama Suci. Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu langsung menjadi sorotan. Umi Pipik maupun Sunu enggan membahas soal tersebut.

Isu semakin memanas. Baik Umi maupun Sunu pun akhirnya membantah soal isu nikah tersebut. 

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Kini, setelah mulai mereda, isu poligami Umi Pipik dengan Sunu kembali menjadi perbincangan. Ini berawal dari postingan Umi Pipik di Insta Story-nya. Ibu empat anak tersebut menuliskan,"Tidak ada nikmat lain selain nikmat sabar saat di dzalimi....".

Postingan Umi diunggah beberapa akun gosip. Setelah postingan Umi Pipik, Suci pun ikut menuliskan kata-kata yang bernada menyindir. 

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

"Warning!!!!Waspadalah!!!!," tulis Suci. Ia juga menyebutkan dalam sebuah tulisan yang berlatar belakang hitam dengan tulisan putih. 

"Hati-hati sama org yg sbb:
-maling teriak maling
-mendzolimi tp berkoar merasa terdzolimi
," tulisnya.

Tentu saja, hal tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Mereka menduga tulisan Suci adalah salah satu cara menyindir Umi Pipik. 

"Wah wah panas..panas," kata salah satu warganet. "Masak sih Umi begitu?," kata yang lainnya. "Pada gimmick aja kali biar rame," ujar yang lainnya. "Kita doakan agar mereka menjadi lebih baik lagi," ujar yang lainnya. "Bingung mau komentar apa, smg kebenaran terungkap," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya