KD Tak Akur dengan Aurel Azriel, Anang: Mereka Sudah Dewasa

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras

VIVA – Sempat membina rumah tangga bersama Krisdayanti selama belasan tahun, nyatanya rumah tangga Anang Hermansyah dengan wanita yang kerap dipanggil KD itu tak bisa dipertahankan lagi. 

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Bahkan, dampak perceraian itu juga berimbas pada hubungan anak-anak mereka, Aurel dan Azriel terhadap KD. Sering terlihat saling sindir dengan suami baru KD, Raul Lemos di sosial media, hubungan mereka pun sering disebut-sebut tidak akur karena Aurel merasa tidak terima dengan KD yang berselingkuh dengan Raul dan akhirnya meninggalkan Anang.

Menampik hal tersebut, Anang sebut anak-anaknya saat ini sudah lebih dewasa. KD juga sering terlihat menemani momen-momen penting Aurel dan Azriel, seperti kemarin saat wisuda kelulusan Azriel.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Keluarga Anang dan Raul Lemos

"Ya naik turun itu hal yg biasa, karena beda nahkoda. Aurel dan Azriel sudah cukup menghargai nahkoda di sana (KD & Raul) dan sudah mengerti bagaimana menggantikan posisi ibunya tapi memang masih ada (kesal) ya itu lumrah menurut saya makanya aku bilang semua harus bisa diselesaikan dengan baik, enggak ada sesuatu yang enggak bisa di selesaikan," ujar Anang saat berada di kawasan Jakarta Pusat, hari ini, 13 Mei 2018.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Memberi pengertian masih dalam satu keluarga besar, Anang sarankan anaknya untuk mengungkapkan kekesalan mereka secara terbuka tanpa melalui sosial media.
"Kita sama-sama keluarga juga, sama-sama satu darah, yang penting bahwa permasalahan tidak perlu terlalu diungkap secara gamblang karena medsos memang jadi bagian dari hidup kita tapi dalam arti bukan hal-hal yang harus dikeluarkan harus dikeluarkan di situ," ungkap Anang.

Ia juga berpesan agar anak-anaknya bisa lebih dewasa menghadapi segala masalah yang ada dalam keluarga Anang-Ashanty maupun KD-Raul.

"Nah itulah bagaimana kita harus menyikapi dewasa permasalahan ini, tapi memang harus ada yang dikunci yaitu kita keluarga yang memang harus di manajemen dengan baik kedepannya, karena memang perjalanan keluarga ini begitu, jadi kadang Azriel sama Aurel ya mengalami hal yang begitu (kesal)," lanjut pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya