Anang Hermansyah Turunkan Kerajaan Bisnisnya ke Aurel-Azriel

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kerajaan bisnis keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terus menggurita. Anang dan Ashanty terus memperbesar bisnisnya. Mulai dari studio rekaman, fesyen, kosmetik, dan yang terbaru adalah kuliner. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Menekuni bisnis baru di bidang kuliner, Anang dan Ashanty ternyata tak hanya mengerjakan berdua saja. Mereka melibatkan anak-anaknya, Aurel dan Azriel untuk mengembangkan usaha terbaru mereka. Diakui Anang, saat ini baik Aurel maupun Azriel sudah mulai bertanggung jawab atas bisnis tersebut.

"Dia berani ngambil risiko, kayak di Bali, Aurel kan buka resto juga di sana dan di sini juga, jadi mereka sudah bisa memaknai dengan baik dan tahu tujuannya," ujar Anang saat ditemui di  kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Minggu, 13 Mei 2018.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ia juga selalu memantau sang istri dan kedua anaknya menjalankan bisnis kuliner yang bernama Asix itu dengan teliti, agar bisa berjalan dengan baik dan meraih sukses.

"Aku diranah bisnisnya, bunda Ashanty juga diranah produksinya, dia cukup detail orangnya, makanya aku happy dengan keseriusannya yang seperti ini. Di ranah kuliner dia serius, di ranah kosmetik juga bisa serius, semoga bisa berjalan dengan baik, Alhamdulillah diterima masyarakat dengan baik," ujar Anang.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah mengungkap, ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara Dubia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024