Datang ke Car Free Day, Syahrini Takut Kulitnya Hitam

Syahrini di car freeday
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan

VIVA – Memiliki kulit putih bersih, Syahrini mengaku sebenarnya punya kulit yang cukup sensitif, terlebih saat di bawah sinar Matahari langsung. Datang ke kampanye Stop Bullying yang digelar di area car free day, Bundaran Hotel Indonesia, Syahrini datang lengkap dengan jaket dan topi. 

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

"Aku seneng banget ke car free day. Ini yang kedua kalinya. Aku tahu ini pasti bakal gosong karena aku sensitif sekali kulitnya. Tapi enggak apa-apa demi kebaikan, untuk program Stop Bullying dan jangan dianggap remeh, jadi aku support sekali sepenuhnya," ujarnya, Minggu 13 Mei 2018.

Datang dengan topi dan jaket warna putih, Syahrini terlihat cantik seperti biasanya. Didampingi dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan adiknya yang juga merangkap sebagai manajer, Syahrani, Syahrini membawakan beberapa lagu hits miliknya di atas panggung kampanye Stop Bullying

Kunci Kecantikan Cetar Membahana ala Syahrini

Syahrini

"Partisipasinya intinya bernyanyi memberikan knowledge, mulai detik ini harus stop mem-bully. Informasi bahwa mulai hari ini harus stop bullying. Karena memang enggak boleh dianggap remeh. Semua ada undang-undangnya dan akan dihukum berapa Bang Hotman?" ujarnya sembari bertanya pada pengacara kondang yang ada di sebelahnya itu. 

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

"Empat tahun penjara," kata Hotman. 

Hari Anti Bully diperingati pada 4 Mei, banyak negara, dari Australia, Prancis, Lebanon, hingga Indonesia ikut. Di hari itu, orang-orang akan menggunakan kaus berwarna oranye, pink, biru, atau ungu sebagai simbol melawan bullying. Pada hari ini warna pink dipilih sebagai simbol. 

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Syahrini menyinggung label busana milik Ivan terinspirasi darinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018