Teror Bom di Surabaya, Adipati Dolken Mengaku Resah

Adipati Dolken.
Sumber :
  • Instagram.com/adipati

VIVA – Kejadian aksi teror bom di Surabaya membuat tidak hanya warga Surabaya saja yang merasa berduka, namun satu Indonesia turut berduka akan kejadian tersebut. Hal tersebut juga diungkapkan oleh aktor Adipati Dolken dirinya merasa sedih yang mendalam akibat kejadian tersebut. 

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Pasti sedih kenapa masih ada saja yang seperti ini. Gue enggak ngerti sebenarnya arahnya ke mana ada bom-bom seperti ini, yang pasti gue sedih banget, " kata dia saat ditemui dalam sebuah acara di bilangan Jakarta, Minggu 13 Mei 2018.

Selain merasa sedih, ternyata dengan banyak terjadinya teror bom di mana-mana salah satunya Jakarta membuat dirinya ikut merasa resah.  "Karena gue tinggal di tempat yang sering kejadian hal-hal kaya gitu, dan cukup membuat gue merasa resah,” ujarnya. 

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Namun di balik kejadian yang menimpa warga Surabaya, dan kejadian sebelum-belumnya Adipati mengatakan kejadian tersebut menjadi pengingat bahwa Indonesia merupakan negara kesatuan, dan sudah saatnya untuk lebih merekatkan diri dengan satu dan yang lainnya. 

"Semoga dengan adanya kejadian seperti ini membuat Indonesia semakin berpegangan tangan," ujarnya. 

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran
Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021