Nafa Urbach Tuntut Kaum Radikal Minta Maaf

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA – Peristiwa bom di Surabaya meninggalkan duka mendalam tidak hanya untuk keluarga korban tapi juga seluruh masyarakat. Salah satunya diungkapkan oleh artis Nafa Urbach lewat unggahan di Instagram.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Penyanyi sekaligus artis peran tersebut mengajak seluruh masyarakat menjaga persatuan bangsa. “Enggak tahu lagu mau ngomong apa , sedih banget banget, kaget bercampur marah dan hancur hati saya. Mari kita semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kita Indonesia, NKRI harus bersatu kita adalah bangsa yg pintar guys,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Nafa juga geram terhadap kelompok radikal yang tidak menghormati perbedaan antar umat beragama. Bahkan dirinya pernah menonaktifkan kolom komentar ketika merayakan hari Kenaikan Isa Almasih.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Suasana saat teroris meledakan bom di Gereja Santa Maria, Surabaya.

“Saya dengan terpaksa harus me-non aktifkan komentar dikarenakan terlalu masih banyak kaum-kaum radikalisme yg dengan tidak sopan dan tidak menghormati pemeluk agama lain,” tutur ibu satu anak tersebut.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Dalam unggahan tersebut Nafa juga menuntut agar orang-orang yang sadar telah memberikan komentar perpecahan untuk segera meminta maaf. “Bagi kalian yg sadar di postingan sy ini telah berkomentar salah, saya berikan waktu 24 jam ini untuk meminta maaf di postingan ini, dan kalian berjanji untuk mau saling menghormati pemeluk agama lain dan kalian jg harus berjanji tdk akan lagi mengusik atau sengaja untuk menimbulkan pertengkaran antar umat!” katanya.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024