Ernest: Kita Boleh Berduka dan Marah, tapi Jangan Terpecah

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • instagram.com/ernestprakasa

VIVA – Aksi terorisme yang mencekam Indonesia sejak sepekan ini mengundang banyak perhatian dari berbagai kalangan. Berbagai pihak mengutuk aksi yang terjadi di Depok dan Surabaya ini.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa, salah satunya. Penulis, aktor, dan sutradara tersebut turut menyuarakan pentingnya persatuan antarumat beragama. Melalui akun Twitternya, Ernest menceritakan apa yang dia dengar dari ceramah di sebuah Masjid dekat rumahnya.

"True story. Saat mata gue tadi baca berita soal bom Surabaya, kuping gue lagi dengerin speaker masjid deket rumah. Isi ceramahnya tentang apa? Pentingnya kerukunan antarumat beragama," tulis aktor Cek Toko Sebelah tersebut.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Ernest ikut mengimbau fans, teman, dan para pengikut media sosialnya untuk tetap tenang dan tidak terpancing apapun bentuk provokasi yang ada.

"We have to stick together," katanya lagi.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Dalam akun Instagram, Ernest juga menyuarakan hal serupa. Dia menulis, “Kita boleh berduka. Kita boleh marah. Tapi kita tidak boleh terpecah.”

Berbagai selebriti turut mengutus aksi biada para teroris. Sebelumnya, Maia Estianty, yang juga lahir di Surabaya, menyerukan doanya untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya