Tasya Kamila Lulus S2 di Amerika

Tasya Kamila
Sumber :
  • Instagram Tasya Kamila

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Tasya Kamila. Mantan artis cilik ini tidak hanya terkenal karena sosoknya sebagai selebriti, tetapi dikenal juga karena kepintaran dan kecerdasannya.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Setelah menamatkan pendidikan S1 Ekonomi di Universitas Indonesia, tahun 2016 lalu Tasya mantap untuk melanjutkan pendidikannya ke Amerika. Artis cantik kelahiran 22 November 1992 ini melanjutkan pendidikan ke Colombia University dengan mengambil jurusan Public Administration.

Tasya pun berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya di Colombia University, New York, Amerika Serikat. Tasya Kamila mengunggah momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

"Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama." Tulis Tasya Kamila di akun Instagram pribadinya.

Ungkapan kebahagiaan Tasya ini langsung dibanjiri ucapan selamat dan rasa bangga dari warganet. Selama kuliah di Amerika, Tasya dikenal sebagai mahasiswa pintar yang pernah mewakili Indonesia dalam pertemuan di PBB. (hd)

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri


 

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020