Pingsan di Panggung, Jenita Janet Marah dengan Penonton

Jenita Janet
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Pedangdut Jenita Janet mengalami insiden tak menyenangkan, saat tampil di sebuah acara. Jenita yang sedang asyik menyanyi mendadak jatuh di panggung. 

Makin Serius Bisnis, Arief Muhammad Gandeng Suami Jenita Janet Dirikan Bengkel

Nampak dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 1 Juli 1987 ini pingsan tak sadarkan diri ketika sedang bernyanyi di atas panggung.

Insiden itu langsung ditangani oleh tim acara tersebut dan Jenita langsung mendapat perawatan. Namun, dalam video yang diunggah tersebut Jenita menyertakan caption yang seakan-akan marah kepada penonton saat itu, yang menganggap dirinya hanya merekayasa pingsannya di atas panggung.

Gandeng Suami Jenita Janet, Arief Muhammad Terjun ke Dunia Otomotif Jadi Pemilik Bengkel

"Dpt kiriman video Insiden tadi malam.. Alhamdulillah aku msh diberikan keselamatan. Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Coba dengar baik2 celetukan penonton dari mulai nyanyi HBD sampai teriakan "belum mati tuh dia" kan kurang ajar! Fanatik boleh, go#%$k jangan! Semoga ini tdk terjadi dgn idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri." tulis Jenita Janet di akun Instagram pribadinya.

Untuk membuktikan bahwa dirinya pingsan karena kondisinya sedang menurun, Jenita juga mengunggah video dirinya sedang di rumah sakit. (ch)

Jenita Janet Putuskan Hijrah, Giring Dilarang Tampil di Konser D'Masiv
Jenita Janet dan 3 ODGJ Jadi Bintang

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Jenita Janet juga berbagi tentang pengalaman uniknya dalam menggembleng ketiga wanita tersebut. Ada pendekatan khusus yang dilakukan Jenita Janet.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023