Sherina Lebih Suka Momen Sahur Daripada Buka Puasa

Sherina Munaf
Sumber :
  • instagram.com/sherinasinna

VIVA – Sebentar lagi, umat muslim di Indonesia akan memasuki bulan suci Ramadan. Saat ditanya apa hal yang paling dirindukannya di bulan puasa semacam itu, Sherina Munaf mengaku sangat suka momen-momen makan sahur.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

"Bulan Ramadan tuh aku paling suka sahur. Kan ada orang yang sukanya buka puasa, tapi aku suka banget sahur," kata Sherina beberapa waktu lalu.

Putri dari Triawan Munaf itu pun menjelaskan alasannya menyukai momen saat sahur. Menurutnya, ide bangun pagi untuk sarapan dan menyiapkan diri menjalani ibadah puasa merupakan ide yang unik dan menyenangkan.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

"Karena ide bangun pagi itu menyenangkan banget. Aku suka breakfast, terus dimajukan lebih pagi, suka sekali. Ngantuk-ngantuk tapi makan gitu kan menyenangkan," kata aktris Wiro Sableng tersebut.

Saat ditanya apa makanan kesukaannya saat bulan Ramadan, Sherina pun mengaku tak memiliki makanan favorit. Menurutnya, keluarganya sangat senang berbagai jenis makanan, sehingga dia kerap gonta-ganti menu berbeda setiap harinya.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

"(Makanan favorit) enggak ada sih. Enggak tahu, beda-beda terus menunya. Maksudnya aku dikelilingi orang-orang yang bereksperimen dengan makanan, jadi macam-macam," tutur putri Triawan Munaf tersebut.

Sherina Munaf.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Sherina Munaf baru-baru ini menegaskan bahwa memiliki kucing atau hewan peliharaan bukanlah sekadar untuk hanya untuk pamer, melainkan sebagai komitmen seumur hidup.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024