Kesepakatan Nicky Tirta dan Liza Elly Soal Hak Asuh Anak

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Tidak ingin menghilangkan sosok Nicky Tirta sebagai ayah dari putri cantiknya, Liza Elly ternyata tak meributkan soal hak asuh anak semata wayangnya tersebut. Bahkan, sejak pisah ranjang dari Nicky, anaknya sering menanyakan ayahnya pada Liza.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

"Ellyna pasti nanyain daddy-nya, bundanya, dua-duanya. Kita juga sebisa mungkin ngasih kasih sayang yang sama. Sebisa mungkin selalu ada," kata Liza saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Senin, 14 Mei 2018.

Sedang mengatur jalan yang terbaik untuk pembagian waktu sang anak dengan kedua orang tuanya, Liza ternyata sudah berkompromi dengan pihak Nicky Tirta.

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

"Kalau untuk (hak asuh) itu nanti yang jelas kita berdua sudah kompromi, mudah-mudahan hasil yang terbaik. Sekarang aku di sini (pengadilan) berarti Ellyna enggak sama aku. Ellyna di rumah, so far kita sudah ngatur sedemikian rupa yang terbaik buat aku, Nicky, dan Ellyna," kata dia.

Liza juga menuturkan akan berlaku adil dengan Nicky soal sang anak. Agenda perceraian mereka pun tidak meliputi tentang penetapan hak asuh anak.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

“Yang jelas kita akan adil untuk Ellyna. Itu (hak asuh) enggak masuk hitungan. Kita sudah deal bukan itu permasalahannya. Anak juga bukan barang, besok hari Sabtu, Minggu, Senin, mau sama bapaknya atau saya silakan. Santai pokoknya," lanjut Liza.
 

Teuku Ryan

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Media sosial akhir-akhir tengah dihebohkan oleh berita terkait Teuku Ryan yang disebut meminta hak asuh anak serta biaya nafkah anak pada Ria Ricis. Pengacara klarifikasi

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024