Ketakutan Komedian Adul Jelang Ramadan

Komedian Adul
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVA – Komedian Adul mengaku tak sabar menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Hal tersebut diungkapkan Adul saat berbincang dengan VIVA di Menara Bank Mega di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lupa Baca Niat Puasa? Imam Maliki Anjurkan Ini

"Saya pribadi enggak sabar (tunggu datangnya) puasa. Tapi ada ketakutan juga, takut tiba-tiba lupa terus minum air putih pas bangun tidur hahaha," kata Adul, Senin, 14 Mei 2018.

Momen berbuka dan sahur menjadi hal yang dinanti oleh Adul. "Buka puasa, sahur, tarawih itu yang selalu dirindukan," katanya.

KUA Kembali Membuka Layanan Akad Nikah

Saat disinggung perihal menu makanan 'wajib'  yang ia makan di waktu berbuka dan sahur, Adul pun menjawab dengan semangat.

"Kalau buka puasa itu pasti gorengan harus ada, sebenarnya sih apa saja pasti dimakan. Tapi ya itu, gorengan dan air putih," katanya.

Arab Saudi Puasa Ramadhan Hari Ini, Pakistan dan Brunei Mulai Besok

Komedian Adul

"Nah kalau sahur itu juga apa saja sih hahaha. Tapi harus yang berkuah. Sup dan teman-temannya," sambungnya.

Tak seperti selebriti lainnya yang mengomsumsi vitamin untuk menunjang stamina tubuh. Selama Ramadan, Adul mengaku hanya memperbanyak konsumsi air putih. "Nah gue sudah lama enggak konsumsi vitamin. Itu gue dikasih tahu Bang Komeng, gue disuruh perbanyak minum air putih. Jadi ya suplemen ya air putih saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya