Istri Tutup Mulut Alasan Cerai dari Nicky Tirta

Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Istri Nicky Tirta, Liza Elly akhirnya datang memenuhi panggilan sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Senin 14 Mei 2018. Runner Up Puteri Indonesia 2011 itu optimis jika sidang cerai yang dijalani dengan Nicky Tirta akan segera mendapatkan hasil.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

"Agendanya masih sama kayak yang pertama, karena sebelumnya, sebenarnya aku sudah datang tapi enggak ketemu makanya diulang lagi. That's why biar enggak berkepanjangan makanya Liza hadir hari ini," ucap Liza, di PN Jakarta Selatan.

Akan menjalani waktu proses cerai yang panjang, Liza minta didoakan agar dirinya dan juga sang suami diberikan keputusan yang terbaik.

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Liza Elly, istri Nicky Tirta

"Pokoknya yang terbaik saja. Kalau misalkan sekarang (cerai) ya memang sudah jalannya. Ya sudah lah sekarang dijalanin dulu saja biar enggak kepanjangan," kata dia.
Sayangnya, Liza tak mau membeberkan alasan kuat bercerai dari Nicky Tirta.

RESEP: Lezatnya Spaghetti Rawon Kreasi Nicky Tirta

"Kan (sidang) tertutup, sudah sempat aku yang bilang, cuma aku sama Nicky yang tahu. Sudah dijawab juga di awal, ini kesepakatan bersama. Tidak ada yang mendadak. Sudah diomongin satu sama lain. Pokoknya sudah dari tahun 2018 ini (ingin cerai). Sejak (tidak akur) kapannya bisa ditanya dua-duanya," ujar Liza.

Mi goreng ala chef Niky Tirta

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Bumbu rendang yang medok, berpadu dengan lembutnya mi telor.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019