Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Olga Syahputra Jelang Ramadan

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Tanggal 27 Maret 2015 Indonesia kehilangan salah satu komedian terbaiknya, yaitu Olga Syahputra. Komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu meninggalkan banyak penggemar setia yang selalu menunggu kemunculannya di layar kaca, terutama ketika bulan puasa.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kuburan Olga yang terletak di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur selalu ramai dikunjungi oleh keluarga, teman, bahkan para penggemarnya. Kepergian Olga Syahputra meninggalkan rindu yang terdalam bagi para sahabat artisnya, tak terkecuali Raffi Ahmad dan sang adik Billy Syahputra. 

Belum lama ini Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto bersama Billy Syahputra dan Bertrand Antolin yang sedang mengunjungi makam Olga Syahputra untuk mendoakan sang komedian tersebut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Doakan keluarga/sahabat kita yang sudah mendahului kita semua," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya.

Postingan Raffi Ahmad tersebut mendapat  636 ribu likes dari warganet. Hal itu secara tidak langsung menandakan bahwa masih banyak penggemar Olga Syahputra yang mencintai dan merindukan sosok lucu tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024