4 Alasan yang Diduga Pemicu Cerai Nicky Tirta-Liza Elly

Liza Elly, istri Nicky Tirta
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Selalu diam saat ditanya mengenai alasannya bercerai dengan Nicky Tirta, Liza Elly yang seharusnya menjalani sidang mediasi dengan Nicky, Senin, 14 Mei 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mengatakan ada beberapa alasan yang dialaminya, tetapi tidak diketahui publik hingga saat ini.

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Banyaknya desas-desus alasan perceraiannya, inilah 4 hal yang diduga menjadi pemicu perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly. Istri aktor itu pun memberikan klarifikasinya.

1. Berbeda Pendapat

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Diamini oleh Liza, dirinya dan Nicky memang sering terlibat perbedaan pendapat. "Setiap hari juga kita ada beda pendapat. Tapi yang mengakarnya cuma aku sama Nicky yang tahu. Enggak bisa kita umbar," kata Liza.

2. Orang Ketiga

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Dalam hal ini, Liza dengan tegas membantah hal tersebut. "Enggak ada sama sekali. Pokoknya kita komunikasi masih sama-sama baik. Enggak ada yang saling menejelekkan. Sudah gitu saja," ujarnya.

3. Pakai Baju Seksi

"Penampilan seksi gimana sih? Aku juga bingung kalau lihat berita-berita. Kalau pakai bikini di pantai ya wajar. Aku juga nge-host pasti bajunya kan, ada kan, undang-undang pertelevisian dan semua yang dipakai boleh kan. Bingung aku. Pakai celana pendek ya kalau tempatnya panas gimana? Bukan masalah itu kok. Memang ada hal mendasar yang tidak harus Liza ungkapkan untuk menghargai satu sama lain," kata Liza dengan ekspresi bingung.

4. Mengekang

Senang dikekang sang suami, Liza anggap hal tersebut sebagai ungkapan kasih sayang Nicky terhadapnya. 

"Kalau Nicky enggak mengekang, berarti enggak sayang dong? Enggak kok, bukan karena itu. Enggak posesif, kayak judul film saja," seru Liza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya