Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia 

Gogon Srimulat
Sumber :
  • Antara

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak senior anggota Srimulat, Gogon Margono Srimulat meninggal dunia hari ini. 

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

“Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit Kota Bumi Lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didik kempot dengan pesawat udara. Sekian dari saya ( kadir),” demikian pesan tertulis yang diterima VIVA.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu anggota Srimulat lainnya, Polo. Ia tahu dari sesama anggota yang mengabari lewat grup chat.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Iya benar. Saya baca di grup kok, teman-teman mengabari," ujar Polo, saat dihubungi melalui telepon, Selasa 15 Mei 2018.

Menurut Polo, Gogon telah lama kondisi badannya menurun. Hanya saja, hal itu tak mengubah prinsip dan segala sesuatu pada diri Gogon.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Sakitnya sudah lama. Gogon di akhir-akhir ketemu kita itu, gerak selangkah ngos-ngosan. cuma orangnya agak 'keras'. Jadi, punya prinsip yang susah dibongkar," ujar Polo.

Gogon

Rekan Srimulat lain telah menyarankan Gogon untuk beristirahat dan berobat. Almarhum kala itu tetap merasa sehat. Kini, para anggota Srimulat berduka cita atas kepulangannya.

"Dia bilang, sakit namanya hidup itu yang punya Tuhan. Kami sudah menyarankan berobat, minimal tahu sakitnya apa. Dia bilang enggak apa-apa, dia bilang 'yang aku tahu kan jantung'," ujarnya.

Gogon dikabarkan meninggal dunia tadi pagi pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Kota Bumi Lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didik kempot dengan pesawat udara. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya