Saat Terakhir Gogon Srimulat Sebelum Meninggal Dunia

Gogon
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak senior anggota Srimulat, Gogon Margono Srimulat meninggal dunia pada dini hari ini, Selasa 15 Mei 2018. 

Isak Tangis Iringi Pemakaman Gogon

Teman sejawatnya, Pelawak Kadir masih sempat satu acara sebelum Gogon meninggal dunia. Keduanya manggung di Lampung, Senin kemarin, 14 Mei 2018. Kadir pun menggambarkan bagaimana keadaan Gogon saat itu.

"Kemarin itu, main sama saya di Lampung. Tetapi, ya gitulah napasnya sudah berat banget," ujar Kadir, saat dihubungi melalui telepon, Selasa 15 Mei 2018.

Tukul Melayat ke Rumah Duka Gogon Srimulat

Kadir juga melihat ada yang beda dari kondisi Gogon saat itu. Gogon yang biasanya riang, kini tak terlihat lagi. Ia lebih banyak berdiam diri, dengan kondisi yang tak lagi prima.

Gogon Srimulat

Tarzan Srimulat Menilai Gogon Sosok yang Aneh

"Sudah lemas. diam aja gitu. Biasanya kan, bercanda terus sama saya, ngobrol. Sudah kayak blank dan pucat banget. Mukanya bengkak-bengkak," kata Kadir.

Gogon memang lebih dari satu tahun mengidap penyakit jantung. Rekan-rekan di Srimulat, sudah berulang kali mengingatkan untuk berobat namun tak digubrisnya.

"Enggak ngerti, karena takut atau apa. Pokoknya, ndak mau aja dia (dioperasi jantung)," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya